Cara Memilih Sepatu Sandal yang Tepat untuk Si Kecil

  • Whatsapp
Sepatu atau Sandal Anak

Saat jalan-jalan, sang kecil bakal tampil semakin stylish apabila kenakan sepatu sandal anak atau bayi. Di pasar sendiri tersebar beragam sepatu sandal bayi dengan beraneka design, bahan, warna, wujud, serta harga. Beragam brand populer lantas berikan Anda pilihan produk sepatu sandal bayi lucu.

Supaya Anda tidak salah tentukan, kami bakal mengatakan terlebih dulu metode memutuskan sepatu sandal bayi. Seterusnya, kami akan juga berikan saran produk terpilih yang bisa Anda tentukan buat anak Anda. Tidak sabar mendandani sang kecil? Yok, baca detailnya!

Cara Memilih Sepatu atau Sandal

Ketika menyeleksi sepatu sandal bayi, penting buat mengecek ukuran, keringanan pemakaian, serta breathability dari sepatu sandal itu. Silakan baca detailnya buat mengenali lebih jauh.

Tentukan Ukuran Sepatu Sandal Sama Umur

Kebanyakan, bayi baru lahir sampai umur 3 bulan memanfaatkan sepatu sandal mempunyai ukuran 8–11 cm. Buat umur 3–6 bulan, pakai sepatu sandal mempunyai ukuran 9–12 cm serta umur seputar 1,5 tahun produk mempunyai ukuran 11–13 cm. Disamping itu, bayi umur dua tahun dapat memanfaatkan sepatu sandal mempunyai ukuran 12–14 cm. Ingat buat tersisa pun tempat seputar 0,5–1 cm di sepatu sandal itu supaya ringan dikenai bayi Anda.

Ukuran kaki tiap bayi pastinya bisa berlainan. Ukurlah panjang kaki anak Anda waktu dia sedang berdiri mulai dengan ujung jemari kaki sampai ujung tumitnya. Beberapa anak berubah dalam sekejap maka dari itu ukuran yang dikenai sekarang kemungkinan tidak dapat digunakan kembali tahun kedepan. Simak pun ukuran kakinya tiap tahun buat mengamati perubahan bayi Anda.

Tentukan Sepatu Sandal yang Ringan Digunakan

Berkaitan bayi tidak dapat memanfaatkan sepatu sandalnya sendiri, Andalah yang wajib mendukung pakaikannya. Karenanya, pastinya Anda akan terbantu apabila memutuskan produk yang ringan terpasangkan. Ada produk yang sisi pergelangan kakinya terbuka lebar atau mempunyai ukuran besar. Sepatu sandal semacam ini merupakan model yang sesuai sebab kaki bayi bakal ringan masuk di sepatu sandal itu.

Tentukan Produk yang Punyai Breathability Baik

Berkaitan sepatu sandal biasa dipakai waktu cuaca panas, periksalah breathability dari produk itu. Ditambah, model produk yang punyai penutup dari velcro bakal membuat panas terjebak dalam sepatu sandal. Jadi, periksalah perihal kekuatan breathability dari produk itu.

Cek Ketahanan Air Serta Kecepatan Keringnya Apabila Mau Digunakan di Laut Serta Kolam

Juga ada sepatu sandal berbahan karet tahan air. Ada saatnya sang kecil bermain di laut, sungai, atau kolam. Anda perlu tetap pakaikan sepatu sandal buat menjauhkan kaki bayi Anda dari mencapai beberapa benda beresiko. Tetapi, bila sepatu sandalnya meresap air, pastinya sepatu sandal itu menjadi berat serta membuat bayi Anda tidak damai. Dengan demikian, bahan karet sebagai opsi pas buat digunakan.

Tidak hanya bahan yang tahan air, type sepatu sandal yang cepat kering akan juga sesuai buat digunakan sang kecil. Proses pengeringan air mulai dari sisi sol, lalu juga ada sepatu sandal dengan bahan yang tidak meresap air. Silahkan tentukan sepatu sandal sesuai kepentingan anak Anda. Penting buat dikenang, jangan beli cuma karena bentuk atau berwarna yang lucu. Direkomendasikan supaya Anda selalu mengecek pun kehadiran spek lain yang bisa berikan faedah lebih.

Related posts