Bagus Kahfi Cedera, Legenda Chelsea Meradang

  • Whatsapp
Bagus Kahfi Cedera, Legenda Chelsea Meradang

Pemain Garuda Select, Bagus Kahfi mengalami cedera engkel saat menjalani pertandingan melawan Reading. Cederanya pemain yang dikontrak oleh Barito Putera ini membuat legenda Chelsea, Dennis Wise meradang.

Pelatih Garuda Select tersebut sejauh ini masih menunggu kabar terbaru pemain bernomor punggung 20 tersebut.

“Kami masih menunggu kabar tentang Bagus. Ia akan menjalani CT Scan dan kami menunggu hasilnya. Bagus akan ditangani dengan baik di sini,” ujar Dennis dari rilis yang diterima laman berita bola Indonesia, Bola Nusantara.

Bagus sejatinya tampil apik saat melawan Reading. Ia mencetak dua gol, sekaligus membawa Garuda Select unggul 2-0. Ia ditarik keluar jelang babak pertama usai dan posisinya digantikan oleh Arsa Ahmad.

Keunggulan 2-0 pada babak pertama gagal dipertahankan Garuda Select. Mereka pun harus bermain imbang 2-2 setelah pada babak kedua, Reading mencetak dua gol penyama kedudukan.

Dennis Wise menyebut keluarnya Bagus membuat semuanya berubah. Ditariknya Bagus memuat jalannya pertandingan berubah. Meski pun Dennis tetap memuji penampilan pemain yang lain, tetapi Bagus tetap menjadi sosok pembeda di laga tersebut.

“Sejujurnya ini hasil yang adil. Kami kehilangan Bagus dan ini mengubah jalannya pertandingan. Tetapi, Arsa dan Nico jadi punya kesempatan untuk memperlihatkan kemampuan mereka,” tuturnya.

Related posts